17 November 2012

Hadiah Dari Google Ke Dua

Hadiah Dari Google Ke Dua

Sebelumnya saya sebagai admin dari 999 Blog ingin menyapa semua sobat semua dan ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga selalu diberikan rahmat dan hidayahnya. Amin.

Sudah agak lama saya tak membuat posting di 999 Blog ini, ya karena ada sesuatu hal saya mulai jarang berbagi, semoga sobat semua tetap semangat dalam menghasilkan karya tulis yang bermanfaat buat semua pengunjung dan pembaca.

Rasa haru dan tak percaya kembali saya alami (tak sampai meneteskan air mata sih,, ^_^) , tak menyangka setelah beberapa bulan yang lalu mendapat Hadiah Google Pagerank 1 kini untuk yang kedua kalinya Oom Google berbaik hati memberikan hadiahnya kepada 999 Blog ini berupa kenaikan Google Pagerank menjadi 2.

Google pagerank sendiri yaitu ranking atau peringkat kepopuleran halaman suatu web yang diberikan oleh Google dan sebagai algoritma google dalam mesin pencari.

Semoga dengan adanya ini saya sendiri berharap untuk dapat mengembangkan blog ini menjadi lebih baik dan bermanfaat.

Salam untuk semua, and Keep Blogging.



22 komentar:

  1. Balasan
    1. sama2,,,
      oya kita dah lama saling follow..

      Hapus
  2. wahhh keren gan selamat yaaa

    BalasHapus
  3. mauu dong dapet PR 2 hehehe

    BalasHapus
  4. Wahh, sukses PR2 buat agan... :)

    BalasHapus
  5. Terima kasih buat semuanya,,,
    Keep Blogging... ^_^

    BalasHapus
  6. keren keren!

    Mampir balik yaa di SHARE4RT , oiya tolong dong gan tombol G+ nya di klik :)

    Sukses selalu buat blog ini ^_^

    BalasHapus
  7. Blognya bagus...Kalau berkenan ikutan gabung yuk dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus
  8. Terima kasih buat semua,,

    BalasHapus
  9. gimana tuh kok bisa dapet?

    BalasHapus
  10. asem.. udah pr 2 q dari dulu aja.. masih vakum prq.. hahhaha
    mlahan pr dari para guru yg makin tiap hari makin brtambah..

    BalasHapus
  11. Selamat ya sobat.Semoga next jadi PR3.Doain saya juga biar bisa naik PR.hahahaha

    BalasHapus
  12. Lanjutkan gan ?
    Tapi ane jga pengen dapet kyk gitu mas bro...

    BalasHapus
  13. selamat gan. pdahal di bandingi dengan blog ane, lebih tua blog ane dripada agan.. 2 tahun bkn waktu yang singkat. hm.

    selamat gan, ane tetap PR 1 Karena 1 thun vakum dri SEO.

    oh iya, gmn kabar agan dan DPB ? masih aktif ?

    BalasHapus

Popular Posts

Copyright@2015 999 Blog || Designed ByBlogger Templates-Blogger