23 Februari 2012

Ngeblog Ria

Ya itulah judul yang saya ambil, betapa tidak sudah beberapa hari ini saya sibuk mendesign blog, klik sana klik sini mengelus-ngelus keyboard dan mouse, he…


Ternyata membuat blog tidak semudah yang dibayangkan, kita akan selalu berhubungan dengan kode-kode pemrograman baik itu HTML, Javascript maupun CSS.
Terus terang saya memang belum terlalu paham dengan bahasa pemrograman, namun ada teman saya yang selalu berkata : “Don’t Give Up  Keep Smilling” , oleh karenanya saya berusaha mencari tahu bagaimana cara membuat blog, Mbah Google menjadi teman saya yang menunjukan tempat  masuk web atau blog yang di dalamnya terdapat tutorial dan panduan merancang blog.


Akhirnya  niat saya yang ingin membuat blog kesampaian juga saat ini, walupun masih jauh dari sempurna.

Gambar di bawah ini merupakan desain terakhir sebelum saya memposting ini, 

Halaman Blog


Sebenarnya saya tidak mempunyai bayangan tentang bagaimana nanti desainnya, sudah beberapa kali ganti image header, background, favicon maupun gadget, nama judul blog, bahkan nama alamat blog jga sampai ganti 3x, he…

Terima kasih buat semua yang telah mendukung dan bimbingannya. Semoga saya bisa mengembangkan blog ini untuk tujuan yang manfaat, Amiinnn..



Don’t Give Up Keep Smilling  ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright@2015 999 Blog || Designed ByBlogger Templates-Blogger