10 Agustus 2012

Curhat di Bulan Ramadhan

999 Blog

Tak terasa kita semua telah memasuki Shaum Ramadhan hari ke -21, Alhamdulillah saya masih diberi nikmat kesehatan untuk melaksanakan shaum dan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini, bagaimana dengan sobat masih berpuasakah???
Alhamdulillah, masih juga dong ya kan... ^_^

Sudah beberapa minggu ini saya tidak memposting di blog, mengingat ada beberapa kerjaan yang harus saya kerjakan, rasa rindu menulis di blog membuat saya pada kesempatan ini ingin menyapa sobat semua, semoga sobat dapat selalu aktif memberikan informasi dan tulisan yang bermanfaat buat semua.

Sesuai dengan judul post kali ini saya ingin sedikit curhat di bulan ramadhan ini, banyak pengalaman dan pelajaran buat saya, mulai dari mendapat kepercayaan sebagai konsultan pengadaan digital signature berikut pemasangan dan instalasinya,  mempelajari bagaimana bertambak lele, sampai putus cinta, he...

Alhamdulillah semua itu dapat diselesaikan dengan baik walau belum sempurna, kangen dengan pekerjaan saya yang dahulu saya pun menerima tawaran untuk kembali bekerja sebagai buruh di salah satu perusahaan di Jababeka - Cikarang, lumayan buat nambah uang saku lebaran, he...

Oleh karena itu kegiatan nge-blog saya mulai berkurang, mungkin jika ada kesempatan lebih saya akan berusaha untuk menulis di blog yang saya cintai ini.

Terima kasih udah menyimak Curhat saya,, ^_^


9 komentar:

  1. he.. jadi curhat di FB nih. nice posting

    BalasHapus
  2. hahahahahaha
    masih sempat2 nya aja curhat nih si mastah xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Curhat untuk menenangkan hati, wkkkk

      Hapus
  3. WKWKWKWK DILEDEKIN MA ANWAR

    BalasHapus
    Balasan
    1. jngan lebar2 ketawanya ntar nyamuk masuk, hehehe,,,

      Hapus
  4. mampir ke blog sobat, sambil baca artikel yg bagus ^_^

    BalasHapus

Popular Posts

Copyright@2015 999 Blog || Designed ByBlogger Templates-Blogger