17 Juli 2012

Cerita Anak SMA

cerita smaMasa SMA yang identik dengan seragamnya putih abu-abu adalah masa-masa dimana seseorang tumbuh menjadi remaja, masa dimana menjadi jati diri, mengenal dunia.  Saya sendiri mengalami masa SMA di SMU Darul Ulum 3 Rejoso Peterongan Jombang - Jawa Timur yang dikenal dengan sebutan TRISMA.
Banyak Cerita Anak SMA yang seru, banyak teman, main kesana kemari berpetualang.

Ini adalah masa-masa indah saya saat SMA bersama teman-teman :

cerita anak sma
cerita anak smu
cerita masa sma

SMU

Masa SMA

Kisah SMA

Walaupun kini sudah tak kumpul, belajar bersama namun kenangan masa indah saat SMA akan selalu ada dihati.




7 komentar:

  1. Balasan
    1. sama, nanti juga kamu mengalami saat berpisah dengan teman2 sma,, :D

      Hapus
  2. Wah,.,.., Nostalgia, heheheh, ane belum ngerasain, baru Kelas 1 SMP :D

    Mampir Gan :D

    Blacklist Computer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, sippp..
      yg rajin belajar ya, :D

      Hapus
  3. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATAU KUNJUNGI SITUS BELIAU KLIK=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman TERIMA KASIH DAN SEMOGAH JADI PEMENANG BERIKUTNYA, AMIEN . WASSALAM.

    BalasHapus

Popular Posts

Copyright@2015 999 Blog || Designed ByBlogger Templates-Blogger