01 Juli 2012

Final EURO 2012 : Spanyol - Italia

UERO 2012
Pesta akbar Piala Eropa 2012 akan berada di penghujung pertandingan, 2 tim terbaik akan memperebutkan Piala Eropa 2012 ini yang mempertemukan Spanyol dan Italia di Stadion Nasional Kiev, Ukraina. Yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 01.45 WIB dinihari nanti.

Final Spanyol - Italia

Menarik untuk ditunggu dan disaksikan siapakah yang terbaik diantara keduanya, Spanyol yang mengandalkan gaya sepakbola Tiki-Taka telah menjelma sebagai kekuatan Eropa dan Dunia, telah merebut Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010, inilah generasi keemasan Spanyol dengan pemain-pemain hebatnya seperti Andreas Iniesta, Xavi Hernandez, Xabi Alonso, Fernando Torres, serta Sang Kapten Iker Casillas.
Sedangkan Itali tak kalah menterengnya dengan Spanyol pemilik 4 Gelar Piala Dunia dan 1 Piala Eropa ini selama Piala Eropa berlangsung selalu menampilkan permainan yang menawan meninggalkan tradisi sepakbola Catenacio, Andrea Pirlo merupakan pemain gaek sebagai Jendral Lapangan Tengah Italia yang akan merepotkan Spanyol.

Siapapun pemenang Piala Eropa 2012 merupakan Tim terbaik, kita tunggu saja pertarungan sengit antara Spanyol Vs Italia dinihari nanti.


8 komentar:

  1. Ane Pilih Spanyol hahay :D

    Numpang Mampir gan :D

    Kunjungan Rutin :D
    http://blacklistcomputer.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wah kita beda gan, ane Italia, he..
    Yoi thanks ya..

    BalasHapus
  3. HEHEHE kasian semalam pemain itali ampe nangis! :D

    BalasHapus
  4. Jangan bilang2 ya, ane jga nangis,, :(

    BalasHapus
  5. 4-0 sudah cukup untuk spanyol. .:D

    BalasHapus
  6. Sayang sekali Italia bermain dengan 10 Orang, pdhal waktu itu sedang seru2nya..

    BalasHapus
  7. jahh ternyata ikut nyumbang air mata toh :D

    BalasHapus

Popular Posts

Copyright@2015 999 Blog || Designed ByBlogger Templates-Blogger