18 April 2012

Tanda - Tanda Sedang Jatuh Cinta

Love
Cinta memang tak pernah habis cerita, karena cinta semua bisa bahagia tapi jangan sampai terhanyut akan cinta karena bisa berbalik membuat merana. Cinta itu dapat dirasakan oleh hati tetapi terkadang sulit untuk mengungkapkannya, apalagi bagi orang yang baru merasakan Cinta Pertama seperti kata Titiek Puspa "Dia dekat aku pura-pura jual mahal, Dia jauh aku cari perhatian, oh repotnya,,,"


Untuk mengetahui bagaimana seseorang jatuh cinta, Tanda - Tanda Sedang Jatuh Cinta :

1.  Salah tingkah bila bertemu pujaan hatinya
Walaupun senang berdekatan dengan Sang Pujaan Hati namun orang yang jatuh cinta cenderung salah tingkah, gugup, grogi, nafas tak beraturan, berkeringat dingin sambil curi-curi pandang.

2.  Selalu ingin berhubungan dengan orang yang disukainya
Seseorang yang sedang jatuh cinta selalu ingin berhubungan dengan yang di sukainya baik itu menelepon, SMS, atau sekedar Say Hello. Sehari tanpa kabar terasa setahun baginya.

3.  Mencari-cari tahu apa yang disukai dan tidak disukai
Dengan sedikit basa-basi akan bertanya "Tipe gimna sih pujaan hati kamu???", "Kamu suka singkong tidak???", atau bertanya kepada teman-teman dekatnya tentang kesukaannya.

4. Selalu terbayang-bayang wajah Sang Pujaan Hati
Ini bisa disebut juga melamun, yang dipikirannya selalu ada pujaan hatinya, mau makan inget kamu, mau tidur inget kamu, mau apapun juga inget kamu, semua jadi serba salah, begitu kata Duo Ratu.

5.  Menulis-nulis namanya
Dalam buku tulis, meja, bangku ataupun dinding kamarnya akan dia tulis namanya atau initial nama sang pujaan hati agar tidak diketahui teman-temannya, Sri Ajeng Wahyuningsing disingkat menjadi SAW dengan ukiran yang unik dan cantik.

6.  Menambah semangat
Akan menumbuhkan rasa semangat lebih dan mencoba menunjukan pada Sang Pujaan Hatinya bahwa dia seseorang yang dapat dipercaya dan bersungguh-sungguh.

7.  Merasa Cemburu bila sang pujaan hati dekat dengan orang lain
"Dirimu hanya untuk diriku maka jauhkanlah yang lain", mungkin itu yang ada dalam hatinya saat melihat pujaan hatinya dakat dengan orang lain. Selalu berpikiran macam-macam seperti "Bagaimana kalau ada apa-apa???",,,

8.  Selalu bantu dan meluangkan waktunya untuk sang pujaan hati
Tanpa diminta pun aku akan siap membantu kamu, aku selalu ada waktu buat kamu. Dengan menawarkan diri akan berkata "Ada yang bisa aku bantu?", "Ya sudah kalau begitu bareng sama aku saja?".

9.  Ingin menjadi seperti yang dia mau
Walau berharap akan diterima apa adanya, namun sebisa mungkin ingin menjadi yang terbaik seperti yang dia mau agar menarik perhatian pujaan hati.

10. Jika ada kesempatan mengajak keluar bareng
Setelah sekian lama menanti, mencoba untuk mengajaknya keluar atau jalan-jalan, berharap ada kejadian yang indah dan mempersiapkan kata-kata yang ingin diucapkannya.

11. Akibat Cinta
  • Jika cintanya di terima dia akan berteriak kencang "aku orang yang paling beruntung di duniaaaaaaaaa,,,"
  • Jika cintanya ditolak, akan lari sekencang-kencangnya dan berteriak "Hidup ini tak adil, sungguh kejammmmmmmmmmmmmmmm............"
END.



5 komentar:

  1. kata adik saya, cinta itu tidak dipaksakan, itulah kenapa dikatakn jatuh cinta.
    aku mau jatuh cinta.

    BalasHapus
  2. Saya juga mau jatuh cinta, cinta yang tulus, he..

    BalasHapus
  3. Wah, bener juga kak, he he he,...... ^_^

    BalasHapus
  4. tapi kenapa ya, kok kadang merasa bertepuk sebelah tangan?hehehe.

    BalasHapus
  5. Bila tiba saatnya pasti akan ada seseorang yang terbaik, saya juga maih dalam tahap pencariaan nih,,, ^_^

    BalasHapus

Follow by Email

Popular Posts

Copyright@2015 999 Blog || Designed ByBlogger Templates-Blogger